LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Melalui Strong Point Pagi, Satlantas Hadir di Tengah Masyarakat



LIPUTANONE.COM - Rutinitas setiap pagi hari Satlantas Polres Aceh Barat melaksanakan pengaturan lalulintas atau Strong Point Pagi di depan Sekolah-sekolah yang ada Kota Meulaboh Aceh Barat, Senin (20/11/203) pukul 07.00 Wib.


Strong Point bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati pada warga mulai beraktivitas.


Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H, menjelaskan, pengaturan lalu-lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Satlantas sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan cara dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.


"Dan Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri ditengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya kamtipcarlantas.


Lebih lanjut Kasatlantas menyampaikan, bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dalam bidang kelalulintasan dan keselamatan di jalan raya.


“Tentunya pelayanan publik akan terus kita tingkatkan dan sinergitas akan terus kita jalin dengan lintas sektoral,” tegasnya.


Kemudian kepada masyarakat, juga berpesan agar seluruh warga untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.


“Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan, mari sayangi nyawa kita dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (*Samsul Rizal)

Posting Komentar

0 Komentar