LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Sonny Sandra STP Lurah kurao Pagang Kecamatan Nanggalo menjelaskan yang sebenarnya terjadi disaat acara pemuda tersebut terkait dengan beredarnya Vidio dari tangan yang tidak bertanggung jawab.

 


LIPUTANONE.COM - Padang Nanggalo 03-11-2023.Sonny Sandra STP menjelaskan kepada para awak media diwaktu jumpa Pers di aula kantor Camat Nanggalo pada hari Jumat jam 17.00 wib pada tanggal 03-11-2023 menerangkan bahwa kejadian diwaktu malam pengukuan pengurus pemuda RW 07 dan perayaan hari sumpah pemuda itu tidak seperti yang diduga seperti yang terlihat di Vidio yang beredar. Sonny Sandra STP mengatakan disaat artis orgen tunggal itu mendekati saya untuk menanyakan kepada saya*apak Lurah disiko? Dan karena suara musi yang keras maka saya mendekat sedikit ke arah telinganya agar mendengar pertanyaan artis orgen itu,sehingga terkesan saya mencium dan memeluknya.


Saya secara pribadi mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan piha pihak yang merasa terganggu dengan beredarnya Vidio tersebut tutur Sonny Sandra SPT dengan senyum manis dibibirnya.


Diwaktu yang bersamaan  Muhammad Arif selaku ketua pelaksana mengatakan sangat berterima kasih kepada pak lurah yang telah melonggarkan waktunya untuk ikut dapat hadir pada acara tersebut.dan beliau juga mengatakan pak lurah sangat merakyat mau dimintah untuk tidak pulang dulu dandapat berbaur dengan pemuda,dan Muhammad Arif selaku ketua pelaksana juga sangat menyesal dengan tindakan oknum yang membuat Vidio tersebut,kami sangat memerlukan lurah yang mengerti dengan kemauan pemuda untuk percobaan tuturnya.

Disaat yang bersamaan juga awak media mengubungi ketua pemuda RW Bapak Letda CPM  Sartono lewat Hp yang kebetulan lagi diluar kota.beliau mengatakan diwaktu acara joget masyarakat masi rame jadi dimana letak kesalahan pak lurah sebab yang memintak pak lurah berjoget atas permintaan pemuda tuturnya.*

Posting Komentar

0 Komentar