LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Serah Terima Jabatan Kadispers Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri  Letkol Pnb Dion Aridito, S.T.,M.M. memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Had dari Mayor Adm M.Syaechu Masdarmin kepada penggantinya Kapten Adm Agung Darmawan. Bertempat di Ruang Suryadharma Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. 28 Desember 2023.


Dalam Sambutannya, pergantian jabatan seperti ini wajar terjadi, akan tetapi bukan terjadi begitu saja, karena penentuan suatu jabatan memerlukan berbagai kriteria, sehingga output dari jabatan yang telah dipromosikan benar-benar mendapatkan figur personel yang mumpuni.



Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Lanud dan atas nama segenap warga Lanud Harry Hadisoemantri, menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Mayor Adm M. Syaechu Masdarmin yang selama ini telah menunjukan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban sehingga dapat berjalan dengan lancar.



Saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru selaku Pabandaminpers Bandyabinpers Paban II/Pers Ditum Kodiklatau, sehingga keberhasilan senantiasa menyertai.



kepada Kapten Adm Agung Darmawan  saya ucapkan selamat datang dan selamat memangku jabatan baru. Saya percaya dengan pengalaman yang telah dimiliki, akan mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Harry Hadisoemantri.(.m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar