LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ahmadi Zubir Menghadiri Acara Launching Penyaluran Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

 


LIPUTANONE.COM - Acara Launching yang Dilaksanakan Di gedung Aula Kantor Walikota Sungai Penuh yang di Prakarsa oleh Bulog cabang Sungai Penuh, merupakan program dari Pemerintah pemkot Sungai Penuh bersama Bulog cabang Sungai Penuh dan untuk beras di salurkan lewat kantor Pos sungai penuh. 


Acara yang di laksanakan pada hari Selasa (23/01/2024) yang di hadiri Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan SKPD, Forkopimda Sungai Penuh,dan beserta para Kades dalam Kota Sungai Penuh. 


Dalam acara ini Ahmadi zubir menyampaikan dalam pelaksanaan Launching ini bertepatan dengan adanya bencana Dampak Banjir yang merupakan suatu hal yang baik untuk dilakukan ini merupakan program yang bersifat Sosial di tengah Masyarakat yang membutuhkan Beras. Ungkap nya.


Ahmadi zubir, menambahkan "Dalam Launching ini merupakan suatu pelaksanaan memberikan bantuan ke masyarakat yang tidak mampu dan apa lagi sekarang mau Pemilu tentu ada penurunan harga beras untuk itu dilaksanakan acara Launching ini, nanti penyaluran lewat Kantor Pos dan Giro sungai Penuh. Katanya.


Acara ini merupakan suatu Penyaluran beras ke masyarakat yang sangat membutuhkan dan tidak mampu (Ekaz Feri)

Posting Komentar

0 Komentar