LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Had Pimpin Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2024

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. memimpin pelaksanaan  Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2024. Bertempat di Lapangan apel Lanud Had, Desa Bange, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Selasa, (2/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Had  membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. Dalam sambutannya, Kasau menuturkan sepanjang tahun 2023, TNI Angkatan Udara telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan berbagai tugas dan operasi penting dalam menjaga kedaulatan, mendukung pembangunan dan turut serta memajukan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Kasau menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI AU, melalui berbagai  prestasi dan pencapaian luar biasa dalam penugasan yang telah diamanahkan, baik di dalam maupun luar negeri.

Selain itu, menjelang Pemilu tahun 2024, Kasau juga mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI AU agar terus menjaga netralitas TNI dan terus menjaga komitmen sebagai garda terdepan. “Netralitas bagi prajurit TNI AU adalah suatu keniscayan, dengan menjunjung tinggi netralitas, TNI AU turut serta  dalam membangun representasi yang kuat bagi demokrasi Indonesia,” ungkap Kasau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat Lanud Had, para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Lanud Had.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar