LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Had Pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Sanggau Ledo

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. sebagai pembina upacara serempak dalam rangka memasuki semester kedua tahun ajaran 2023/2024 di kabupaten Bengkayang dengan tema "  Kolaborasi bangga sekolahku dengan kearifan lokal untuk sumber daya manusia (SDM) unggul dan berintregritas dalam kurikulum merdeka ". Bertempat di Halaman SMA Negeri 1 Sanggau Ledo Desa Lembang, Kecamatan, Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (08/01/2024).


Dalam amanat Bupati Bengkayang Bapak Sebastianus Darwis, SE., MM yang dibacakan oleh Komandan Lanud Had mengatakan saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkayang mengucapkan Selamat Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. Semoga berkat, damai, dan kasih natal selalu menyertai kita semua serta pada tahun 2024 ini segala kebaikan, kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan selalu dianugerahkan tuhan kepada kita semua dalam mewujudkan "kolaborasi bangga sekolahku dengan kearifan lokal untuk Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berintegritas dalam kurikulum merdeka".


Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkayang, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada kita semua atas pencapaian prestasi ini. Saya berharap, kita harus mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih sambil terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan bermutu di Kabupaten Bengkayang, tutupnya”.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sanggau Ledo Bpk. Drs. Silpinus Muchtar, Wakil Kepala Sekolah Seksi Kesiswaan SMA Negeri 1 Sanggau Ledo  Bpk. Iswanto, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Seksi Kurikulum SMA Negri 1 Sanggau Ledo Bpk. Wiyono, S.Pd. serta Bapak dan Ibu Guru SMA Negri 1 Sanggau Ledo.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar