LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Harry Hadisoemantri mengikuti Upacara bendera Serentak memperingati HUT ke-67 Provinsi Kalimantan Barat

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., mengikuti Upacara Bendera secara serentak dalam rangka  Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-67 Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024 dipimpin oleh Pj. Walikota Bpk Sumastro, M.Si. bertempat di Kota Singkawang. Untuk didaerah Kabupaten Sambas di hadiri oleh Kadisops Mayor Lek Yovi Taufik, A.Md. sedangkan Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si. beserta Prajurit Lanud Had mengikuti kegiatan Upacara tersebut di Kabupaten Bengkayang. Senin 29 Januari 2024.


Pada kesempatan tersebut, amanat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Pj. Walikota Sumastro, M.Si. mengatakan, Peringatan hari ulang tahun ke-67 pemerintah provinsi Kalimantan Barat yang kita laksanakan ini dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri terhadap apa yang telah dilakukan dan mencapai selama ini. 


Pemerintah daerah diminta untuk menyederhanakan prosedur dan tata kelola khususnya perizinan bagi investor, karena akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi tersebut program penurunan kemiskinan.  Penurunan angka stanting pemerintah menargetkan angka stanting pada tahun 2022 adalah 14% dan mengajak semua pihak untuk menggelombangkan gerakan satu posyandu guna dan pelayanan kesehatan di pos pelayanan terbaru dan berbuat kolaborasi cinta sektor, passing serta pelayanan laporan aksi penurunan saat ini persendian lengkap dan tepat waktu. Tutupnya.(m.arfin)

Posting Komentar

0 Komentar