LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono Kunjungan Kerja ke Kabupaten Simeulue

 


LIPUTANONE.COM - Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP, beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Simeulue. 


Rombongan Perwira Tinggi yang datang ke Simeulue dengan menggunakan Pesawat Udara (Pesud) milik TNI AL dengan jenis CN235-220 MPA P-8306

tersebut, tiba dan mendarat dengan mulus di Bandara Lasikin, pada pukul, 10:05 WIB, Senin pagi, 29/1/24.


Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Simeulue, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, juga turut didampingi Istri tercinta, yang juga menjabat Sebagai Ketua DJA I., Ibu Ita Achmad Wibisono. 


Diketahui, Selain Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono dan Ibu, dalam rombongan tersebut juga tampak Hadir,

Asops Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar dan Ibu (Ny. Rosita Elmondo) serta, Askomlek Pangkoarmada I  Kolonel Laut (P) Yarli Kemal Mirza, dan Ibu (Ny. Naila Yarli Dipura). 


Pangkoarmada I dan Rombongan  disambut sejumlah perwira TNI, AL dan AD, serta POLRI juga sejumlah Pejabat tinggi Daerah, Forkopimda kabupaten Simeulue, selanjutnya menuju Pendopo Bupati untuk dilaksanakan peseujuek Jamee, oleh Pj Bupati Simeulue, Ahmadlya.S.H.


Sementara itu, dalam agenda  penyambutan dan acara peusijuk Jamee, di Pendopo Bupati itu, terlihat hadir, sejumlah unsur Pejabat Tinggi, diantaranya, Danguskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tony Herdijanto, SE., M.Sc., Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi, S.E., M.Si. , Dandim 0115/SML, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si. , Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra M.Tr.Opsla., Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K. , Kajari Simeulue, Yuriswandi, S.H.,SH.

Serta Perwira Staf dan Anggota Lanal kabupaten Simeulue.


Dalam Acara penyambutan Itu juga tampak, Ketua  Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I, Ny. Mirna Dwi Herdian, serta Para kepala SKPK Kabupaten Simeulue, dan unsur Masyarakat Kabupaten setempat. 


Diketahui, Kunjungan tersebut, merupakan bagian dari rangkaian kerja Pangkoarmada I yang juga mencakup kunjungan ke beberapa lokasi lain di Provinsi Aceh, termasuk Banda Aceh, Lhokseumawe, dan Sabang.


Selama kunjungan di Kota Sinabang, kegiatan Pangkoarmada I meliputi tatap muka dengan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Wilayah Simelue dan kunjungan ke berbagai satuan tugas (Satgas) TNI AL di wilayah tersebut. 


Dalam pertemuan tsb, Pangkoarmada I dengan Perwira tinggi Koarmada I,  TNI AL, TNI AD, dan juga POLRI, serta Pejabat Tinggi Daerah Forkopimda se kabupaten Simeulue, ia menyampaikan beberapa Poin penting, diantaranya, termasuk penggunaan media sosial yang bijak, pembinaan dan pemeliharaan keluarga, serta pentingnya menjaga netralitas TNI dalam Pemilu 2024.


Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, juga  menekankan, pentingnya interaksi dan komunikasi antara pemimpin militer dan anggota serta keluarganya dalam menjaga integritas dan profesionalisme di lingkungan militer, "ujarnya disela sela Prosesi peusijuek Jame. 


(Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar