LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Doa Bersama Menyambut Awal tahun 2024

 


LIPUTANONE.COM - Personel Lanud Harry Hadisoemantri menggelar doa bersama dalam rangka mengawali tahun baru 2024. Pelaksanaanya di dua tempat untuk umat muslim di Mesjid Baitur Makmur dan umat Nasrani di ruang Kantor Senkom. Bertempat di Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab.Bengkayang Kalimantan Barat. 4 Januari 2024.


Diawali dengan pelaksanaan Shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, doa bersama dan dilanjutkan dengan isi ceramah yang dipimpin oleh Kasubsi Bintal Letda sus M. Rif'at Sitorus, S.H. di ikuti seruluh anggota Lanud Harry Hadisoemantri, sedangkan, untuk umat Nasrani dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M.


pada kesempatan tersebut, Kabintal menyampaikan ceramah dengan isi muhasabah diri menuju 2024 menjadi lebih baik. oleh karena itu, sebagai manusia kita harus mempunyai komitment hidup yang menjadi lebih baik, dari hari esok daripada hari ini. ujarnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar keluarga besar Lanud Harry Hadisoemantri selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan terbang dan kerja serta diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Hadir dalam pelaksanaan tersebut Komandan, Para Kepala Dinas, Perwira Bintara dan Tamtama Lanud Had kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, di akhir kegiatan doa bersama di lanjutkan dengan ramah tamah.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar