LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Dua Hari Mobil Plat Merah Di Tinggal Pemiliknya Di Pinggir Jalan



LIPUTANONE.COM - Sebuah mobil dinas Yang diduga milik Pemkab Aceh Barat sejak dua hari terakhir terlihat terparkir di tepi jalan Manekro Desa Ujong Baroeh Kabupaten Aceh barat. 


Mobil Plat Merah jenis Toyota Kijang Inova  BL 1082 EK, warna hitam  tersebut terlihat terparkir di depan Toko Pedagang sejak Senin hingga Selasa. 2/1/24.


Belum diketahui penyebab mobil tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya dan Warga sekitar yang melihat mobil tersebut mengharapkan agar segera ditindaklanjuti agar tidak ngganggu kenyamanan dan keamanan di daerah tersebut.


Hingga berita ini di tayangkan  belum ada tindakan yang diambil dari pihak terkait untuk mengevakuasi Mobil dinas yang terparkir begitu saja karena selain menggagu aktifitas pedagang yang berjualan juga dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas di daerah tersebut. 


Terkait mobil dinas yang terparkir sejak 2 terakhir itu di pinggir jalan manekro awak media ini telah berupaya menghubungi sejumlah dinas terkait namun sejauh ini belum diketahui pasti Siapa pemilik mobil dinas tersebut. 


Belum diketahui juga dengan pasti alasan mobil dinas tersebut di tinggalkan begitu saja oleh pemiliknya, namun diyakini bahwa hal tersebut bisa merugikan keuangan negara dan harus segera ditindaklanjuti agar tidak terjadi penggunaan mobil dinas yang tidak tepat.


Warga setempat meminta agar pihak terkait segera mengevakuasi mobil tersebut agar tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan di wilayah tersebut. 


Dalam hal ini, pihak terkait harus segera menindaklanjuti mobil dinas yang terparkir di tempat yang tidak tepat agar tidak mengganggu kenyamanan lalu lintas dan memberikan informasi pasti kepada masyarakat mengenai keberadaan mobil dinas tersebut. 


Hal ini perlu dilakukan agar proses penggunaan anggaran negara dapat berjalan dengan baik dan efisien sehingga tidak terjadi penggunaan mobil dinas yang tidak tepat atau bahkan menyalahi aturan.



(DS)

Posting Komentar

0 Komentar