LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Gelar Maulid DPW FORKAB Aceh Timur Santuni Anak Yatim

 


LIPUTANONE.COM - Dewan Pengurus Wilayah Forum Kerukunan Anak Bangsa (DPW FORKAB) Kabupaten Aceh Timur gelar Maulid Nabi Muhammad SAW serta santuni anak yatim, bertempat di ARuba Coffe Gampong Ulee Tanoh, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Rabu 10 Januari 2024.


Selain Pengurus DPW FORKAB Aceh Timur, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Julok Adnan, S.Ag, Perwakilan Koramil 07/Julok, perwakilan Polsek Julok, Kepala KUA Julok Safwan, S.Ag, MH, Ketua Apdesi Kecamatan Julok Darwin, Ketua Aliansi Julok Bersatu Yan Peneng, Din Minimi, Keuchik Ulee Tanoh, Ketua PWDPI Aceh serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPW FORKAB Aceh Timur Sarnidam (Patra) melalui  Biro Humas DPW FORKAB Aceh Timur Safrizal mengatakan bahwa kegiatan sosial dan keagamaan tersebut terlaksana atas kerja sama berbagai pihak.


"Kami bersyukur atas suksesnya acara Maulid Nabi serta santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh FORKAB Aceh Timur, ini tidak terlepas dari kekompakan pengurus dan anggota FORKAB serta dukungan berbagai pihak, tak terkecuali Dinas Sosial Aceh Timur," ucapnya.


Safrizal menambahkan, "Hari ini kita dapat menyantuni 60 orang anak yatim dari beberapa Gampong dalam 3 Kecamatan, yaitu Julok, Nurussalam dan Darul Falah, semoga kedepannya kita bisa menyantuni lebih banyak lagi," ujarnya.


Sementara itu, Abana Baroh Bugeng selaku penceramah, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu peduli dengan anak yatim.


"Semoga FORKAB terus berkomitmen dalam aksi sosial dan keagamaan, jangan sampai berbalik arah kedepannya, jika FORKAB istiqamah, Insya Allah saya didepan yang akan memajukannya, akan tetapi jika berbalik arah nantinya, saya yang pertama akan merusaknya," kata Abana dengan tegas.


Ia berharap FORKAB akan lebih maju dan selalu peduli dengan anak yatim serta fakir miskin.[]

Posting Komentar

0 Komentar