LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Komitmen pelayanan dan peningkatan mutu pelayanan Klinik satria utama Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.COM - Ketua tim akreditasi Lettu Kes Dr. Renaldi Surya Pramudyatama yang mewakili Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. sebagai penanggung jawab klinik satria utama Lanud Harry Hadisoemantri menyambut kedatangan Tim Surveyor Akreditasi Dr. Harysinto Linoh., M.M. Dan Dina Zakiah, S.K.M MKM. selaku surveior survei  yang melakukan penilaian akreditasi klinik satria utama Lanud Harry Hadisoemantri, pada 30 Januari 2024.


Komitmen pelayanan dan peningkatan mutu pelayanan klinik satria utama Lanud Harry Hadisoemantri terus menunjukkan komitmennya dalam peningkatan fasilitas dan pelayanan Kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat di wilayah Sanggau Ledo dan sekitarnya yang ditunjukkan dengan keseriusan Tim klinik satria utama Lanud Harry Hadisoemantri menunjukkan berbagai dokumen, pelayanan dan fasilitas yang mencakup seluruh element pelayanan kesehatan.


Harapan kami akreditasi ini  sebagai langkah penting untuk meningkatkan kualitas dan program peningkatan mutu pelayanan kesehatan, klinik satria utama Lanud Harry Hadisoemantri. Ujar Dr. Renaldi.


Memang masih banyak yang perlu di perbaiki dan kekurangan administrasi yang harus dilengkapi di karenakan perpindahan lokasi klinik yang semula lokasinya di dalam Lanud Had menjadi di luar Lanud Had. Selain itu, kedepannya kita perlu menambahkan alat-alat kesehatan dan tenaga medis seperti Dokter Gigi, Perawat dan tenaga ahli lainnya sehingga dapat menunjang pelayanan kesehatan yang di butuhkan Masyarakat. Tutupnya.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar