LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Masyarakat Sampoenit Aceh Jaya Sepakat Dukung Musdi Fauzi

 


LIPUTANONE.COM - Dukungan yang terus mengalir untuk Caleg Musdi Fauzi di sejumlah Kabupaten di Provinsi Aceh, menunjukkan bahwa masyarakat memiliki keyakinan dan harapan besar terhadap pencalonannya sebagai  Caleg DPRA  dari Partai PKB. 


Sebelumnya diketahui, masyarakat di kecamatan Darul Hikmah menyatakan dukungan terhadap Musdi Fauzi, hanya menjelang beberapa hari kemudian tepatnya Kamis 18 januari 2024, sejumlah masyarakat di kecamatan Sampoenit kabupaten Aceh Jaya juga menyatakan sikap dukungan bersama terhadap Musdi. 


Pernyataan sikap dukungan itu, di ikrarkan bersama dalam acara silaturahmi yang di gelar di kediaman salah seorang tokoh Masyarakat, yang di hadiri ratusan warga dari berbagai desa di kecamatan Sampoenit, Aceh Jaya. 


"Anwar, adalah tokoh masyarakat yang di percaya menjadi juru bicara mewakili warga yang hadir, hanya berpesan, jika Bg Musdi Terpilih Nantinya, ia hanya berharap, yang bersangkutan benar- benar menjalankan Amanah sesuai yang di harapkan masyarakat," Ujarnya singkat. 


 Ia juga menyebutkan, dukungan itu juga merupakan bentuk apresiasi dan dedikasi dari Masyarakat, terhadap kepribadianya yang  dianggap oleh sebagian Masyarakat Aceh Jaya dan Barat selatan Aceh, memiliki jiwa Sosial dan di kenal dermawan serta sangat dekat  dengan masyarakat hingga lapisan bawah, "tangkasnya.


"Semoga dukungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada saya, untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat jika kelak saya di berikanandat oleh masyarakat khususnya di dapil 10 Aceh, " ujar Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Jaya itu.


Dalam kesempatan Gelar Silaturahmi tersebut Musdi juga berjanji, jika nantinya ia terpilih dan dipercayakan oleh masyarakat., dirinya akan menunjukkan komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan memperjuangkan hak dan kepentingan mereka dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat di Kabupaten-kabupaten khususnya di dapil 10 Aceh. 


" Insya Allah, kita akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti jalan, jembatan, irigasi, dan lain sebagainya. Infrastruktur yang baik dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah,"ungkap Musdi. 


Selain itu di katakan Musdi, dirinya akan memperjuangkan program-program yang dapat meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat, seperti pelatihan keterampilan, pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta pembangunan kawasan industri atau pariwisata.


Lebih lanjut ia  menambahkan, berupaya neningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, seperti bantuan sosial, perlindungan terhadap kelompok rentan, dan program-program penanggulangan kemiskinan," pungkasnya. 



(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar