LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Menghitung Hari Pelaksanaan Pileg Caleg Gencar Sosialisasi Visi Misi dan Program di Desa-Desa

 


LIPUTANONE.COM - Menjelang hari pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg), sejumlah calon legislatif (Caleg) semakin intens melakukan sosialisasi visi misi dan program mereka. 


Meskipun waktu semakin mendekat, Para Kandidat Caleg terus berupaya merangkul warga di desa-desa dan kecamatan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.


Salah Seorang Caleg DPRK Aceh Barat dari Partai golongan karya ( GOLKAR)  H. Kamaruddin. S.E., menegaskan pentingnya mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat untuk merancang program-program yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka. Kamis. 25/1/24.


Dalam setiap pertemuan, H. Kamaruddin, menyampaikan visi dan misi serta memberikan gambaran rinci tentang program-program yang akan diimplementasikan diantaranya terkait Pengaspalan ruas jalan di sejumlah Desa dan Kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Barat, khususnya di daerah pemilihannya. 


Dari pantauan awak media, di ketahui, Sejumlah warga di desa-desa tersebut juga memberikan respons positif terhadap upaya dari Wakil Ketua DPRK Aktif Aceh Barat itu, dalam berinteraksi langsung. 


" Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang program-program yang nantinya akan kita jalankan dan sekaligus memperkuat dukungan sebelum pemungutan suara, " ujar H. KaKamaruddin 


Diketahui, H. Kamaruddin juga  merespons dengan tegas terkait kondisi ruas jalan yang belum mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Dalam pernyataannya, ia menyatakan bahwa memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas utama dalam agenda pelayanan masyarakatnya.


Dikatakan, Dirinya telah membentuk tim khusus untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap ruas jalan yang membutuhkan perhatian segera dan menegaskan komitmennya untuk mengalokasikan anggaran yang memadai guna memperbaiki dan merawat infrastruktur jalan tersebut, " Demikian H. Kamaruddin. 



(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar