LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Lanud Harry Hadisoemantri dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia

 


LIPUTANONE.COM - Kepala Pemegang Kas (Kapekas) Lanud Harry Hadisoemantri Lettu Adm Zulfan, S.E. mewakili Danlanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. menghadiri penerimaan Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Lanud Had periode Triwulan IV tahun 2023. Bertempat di Aula Firdaus KPPN Singkawang Kalimantan Barat. Rabu 24 Januari 2024.


Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Lanud Harry Hadisoemantri dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia tersebut, langsung diberikan oleh Kepala KPPN Singkawang Bapak Bulus Lumban Gaol kepada yang mewakili Ps. Kapekas Lanud Had Lettu Adm Zulfan, S.E. 



Kepala KPPN Singkawang, mengucapkan terima kasih kepada setiap Satuan kerja Pengelola Keuangan di Wilayah Jajaran KPPN Singkawang yang sudah menorehkan prestasi luar biasa dengan mampu mencapai Nilai IKPA yang sangat baik. Pencapaian ini merupakan suatu kebanggaan namun jangan menjadikan lengah dan terlarut dalam euforia. Masih banyak tantangan ke depan yang perlu dihadapi. Tingkatkan kinerja pengelola keuangan di tiap Satker serta pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah dicapai" tutupnya.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar