LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

MOBIL DINAS DITINGGAL PEMILIKNYA MENGGANGGU PEDAGANG YANG HENDAK BERJUALAN



LIPUTANONE.COM - Sebuah mobil dinas Yang diduga milik Provinsi Aceh  terparkir di tepi jalan depan Indomaret jalan Manekroe Meulaboh Aceh barat. 


Mobil Plat Merah  jenis Toyota Kijang Inova  BL 1082 EK, warna hitam tersebut terlihat terparkir di tempat tersebut sejak Senin  hingga Selasa sore , 2/1/24.


Belakangan di ketahui mobil Dinas  tersebut di kemudikan oleh oknum sekretaris di Kantor Dinas Makamah Syariah Provinsi Aceh. mobil tersebut ditinggalkan oleh pengemudinya lantaran mengalami Mogok.


Di ketahui juga Keberadaan mobil tersebut sangat mengganggu aktivitas pemilik Toko Zee Seluler saat berjualan karena posisi Mobil itu  di Parkir Persis di depan pintu Keluar masuk Pelanggan Toko tersebut. 


Selanjutnya Saat di konfirmasi awak Media via watsap ke oknum  Sekretaris yang tidak ingin di sebut namanya, mengaku pada senin Sore  mobil tersebut mogok di tengah jalan. 


" Iya mobil itu tiba-tiba mogok di tengah jalan, dan kebetulan karena kondisinya Sudah magrib juga, tidak ada mobil penderek sehingga terpaksa parkir di pinggir jalan, namun hari ini Senin Rencananya akan kita tarik ke bengkel, " Ujarnya singkat. 


Selanjutnya Saat ditanya terkait penggunaan mobil Dinas itu di luar jam Dinas, ia hanya diam dan tidak Bersedia menjawab. 


Sejauh ini tidak diketahui dengan pasti alasan mobil dinas tersebut berada di jalanan di saat Hari Libur panjang menyambut tahun Baru 2024. namun diyakini bahwa hal tersebut bisa merugikan keuangan negara dan harus segera ditindaklanjuti agar tidak terjadi penggunaan mobil dinas yang tidak tepat. 


Dalam hal ini, pihak terkait harus segera menindaklanjuti mobil dinas yang terparkir di tempat yang tidak tepat agar tidak mengganggu kenyamanan lalu lintas dan memberikan informasi pasti kepada masyarakat mengenai keberadaan mobil di luar jam dinas tersebut. 


Hal ini perlu dilakukan agar proses penggunaan anggaran negara dapat berjalan dengan baik dan efisien sehingga tidak terjadi penggunaan mobil dinas yang tidak tepat atau bahkan menyalahi aturan.



(DS)

Posting Komentar

0 Komentar