LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Musdi Fauzi Ingatkan Tim suksesnya Hormati Tim sukses Kandidat Lainya

 


LIPUTANONE.COM Musdi Fauzi Caleg DPRA dapil 10 Aceh Arahkan timnya untuk selalu bersikap santun dan ramah dalam menyikapi berbagai persoalan dan  kesenjangan Politik yang semangkin hari di Prediksi semangkin Memanas. 


Ia menegaskan bahwa sikap Santun wajib dimiliki  oleh setiap Anggota Tim dan menghormati orang lain adalah kunci untuk medapatkan,Kemenangan, serta Keberkahan dan Ridho dari sang maha Pencipta. 


Musdi juga menekankan, pentingnya kerja sama dan saling membantu diantara Sesama Anggota tim serta berkoordinasi dengan baik dan bijak, tentu akan memudahkan pencapaian sebuah tujuan yang di harapkan. 


Dengan bersikap santun dan ramah kepada orang- orang di sekitar , "menurutnya, bukan saja dapat meluluhkan hati seseorang Hamba itu, akan tetapi  secara tidak langsung kita sedang membangun sebuah pondasi kemuliaan pada diri kita sendiri yang tentunya menjadi sesuatu hal yang akan selalu di kenang, " ujarnya. 


Selanjutnya  Sambung Musdi, masing- masing  anggota juga harus bisa menjaga Sikap dan membina  hubungan Silaturahim yang baik dengan sesama Tim kelompok atau bahkan tim Kandidat lain sekalipun., maka dampaknya akan tercipta dengan sendirinya suasana lingkungan  yang harmonis dalam bingkai Demokrasi. 


"Saya selalu mengingatkan kepada teman- teman, Tak kala berbaur dengan khalayak Umum, hendaklah senantiasa selalu mengedepankan kesopanan dan tata kerama serta berbudi Pekerti yang luhur, seperti yang telah di ajarkan Rasullullah Muhammad SAW , "tutur Musdi. 


Selain itu, Ia juga menyebutkan, melalui Pesta demokrasi pada Pemilu  tahun 2024 yang jurdil,  mari sama- sama menjaga, kekompakan,Rasa dan Asa kebersamaan, dengan semua lapisan, Serta menjunjung tinggi Proses Demokrasi  berjalan dengan Aman, Damai dan Tentram di Aceh, khususnya di Aceh barat, serta di seluruh wilayah NKRI secara  Umum.


" Kita harus tetap menjaga sikap sopan dan santun dalam berinteraksi dengan siapapun, tanpa terpengaruh oleh perilaku orang lain. etika dan tata krama adalah cermin dari kepribadian dan karakter kita, oleh karena itu jangan pernah melupakan nilainya dalam setiap tindakan kita Semoga pesan ini dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari, " pungkasnya. 


(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar