LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PT Mifa Bersaudara Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Desa Meureubo Aceh Barat

 


LIPUTANONE.COM - Sebagai bentuk rasa kepedulian dengan sesama, PT Mifa Bersaudara menyerahkan bantuan masa Panik kepada warga dusun Imum Musa Kecamatan Meureubo, Aceh barat, korban kebakaran yang terjadi kemarin Rabu, (18/01/2024). 


Azizon Nurza (Group Head CSR, Exrel, & Corcomm PT Mifa Bersaudara) menyampaikan bantuan masa panik itu di terima langsung oleh Rusli Kepala Desa Meureubo dan disaksikan oleh sejumlah warga dan Perangkat Desa setempat, dan nantinya oleh perangkat Desa akan di serahkan Kepada RUSDIANSYAH (42) korban kebakaran yang terjadi Rabu kemarin. 


Bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran diharapkan dapat memberikan sedikit manfaat dan kegunaan untuk yang terkena dampak dari kejadian tersebut. 


"Perusahaan berkomitmen untuk membantu dan mendukung masyarakat sekitar dalam mengatasi berbagai masalah dan bencana yang terjadi, termasuk kebakaran, " ujar Azizon. 


Azizon juga menambahkan, pemberian bantuan masa panik itu juga sebagai bentuk dukungan serta rasa solidatitas terhadap sesama dan diharapkan bisa membantu meringankan beban yang dirasakan oleh korban dan keluarga mereka, l" Sambungnya. 


" PT Mifa Bersaudara juga akan terus berupaya untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan dalam berbagai aspek kehidupan, untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman bagi semua, " punkasnya. 


Sementara itu RUSLI Kepala Desa Merebo mengucapkan terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh pihak PT MIFA Bersaudara dan berharap agar warga Desanya yang mengalami musibah kebakaran itu, bisa segera pulih dari rasa trauma yang di sebabkan dari insiden  kejadian tersebut.


Lebih lanjut perwakilan dari PT MIFA Bersaudara juga tidak lupa mengucapkan, turut berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami oleh RUSDIANSYAH  dan keluarga, warga Desa Merebo. 


Di ketahui, Kebakaran yang terjadi di Desa Merebo menghanguskan satu Unit rumah, satu unit zepeda motor dan Satu unit mobil Carry, dan harta benda lainnya, akibat kejadian tetsebut Korban mengalami  kerugian  Ratusan juta ripiah. 


Hingga berita ini di turunkan Korban Rudiansyah (42) masih di rawat secara  intensif di RSD Cut Nyak Dhien Meulaboh, dan berdasar kan kererangan dari tim medis Rumah Sakit Cut nyak Dhien, Dokter  Putri, mengakan, "atas izin keluarga korban pihaknya akan melakukan tindakan Operasi terhadap Korban kebakaran tersebut. pada pukul 15:00. wib hari ini. 


"Kita akan berupaya melakukan yang terbaik untuk menangani  pasien, dan kita mohon doa dari saudara, saudari dan rekan- rekan Media, Semoga operasinya berjalan dengan lancar, "demikian ungkapnya singkat. 


(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar