LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

WARGA PANTOEN REU SEPAKAT DUKUNG MUSDI FAUZI DI PILEG 2024

 


LIPUTANONE.COM - Ketua tim pemenangan Musdi Fauzi, yakni salah satu calon Legislatif (Caleg) DPRA dari Partai PKB Nomor Urut 1 Satu Dapil 10 Aceh, mengadakan silaturahmi dengan masyarakat di kawasan Panton Reu. 


Acara tersebut di gelar dikediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Manggi, Kecamatan Pantoen Reu, Kabupaten Aceh Barat, untuk memperkenalkan diri dan visi misi Musdi Fauzi kepada masyarakat setempat.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Musdi Fauzi, melalui Ketua Tim pemenangannya, MAIDI,menyampaikan bahwa dirinya siap untuk menyampaikan Aspirasi yang di butuhkan masyarakat di Pantien Reu., agar menjadi lebih maju dan sejahtera. 


"Ia juga menyatakan bahwa visi misinya adalah untuk membawa perubahan signifikan dalam bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan perekonomian bukan saja di kecamatan Pantoen Reu, akan tetapi  ekonomi Masyarakat Aceh Barat secara umum. 


Para masyarakat yang hadir dalam acara itu memberikan respon positif atas niat baik MUSDI FAUZI untuk mewakili suara mereka di Legislator, guna memajukan Ekonomi Masyarakat Setempat. 


Adapun Tokoh- tokoh Masyarakat yang hadir diantaranya Tgk DANIL, dan juga mantan geuchik Gampong Baroe,ZUN serta  Mak SAMAN, tokoh masyarakat Kecamatan  Panton reu.


ZUN, mantan Geuchik Gampoeng Baroe, menyambut baik Kehadiran Tim Pemenangan Musdi di desa mereka. 


"Kita bersama warga  dan tokoh Masyarakat lainnya, siap mendukung dan memenangkan Musdi Fauzi di kecamatan Pantoen Reu ini," Ungkap Zun mantan Geuchik Gampoeng Baroe. 


Mereka pun mengaku akan memberikan dukungan penuh untuk Musdi Fauzi agar dapat memenangkan Pileg 2024 dan mewujudkan visi misinya untuk mensejahterakan masyarakat.


Sementara itu MAIDI,  Ketua Tim Sukses, MUSDI FAUZI,"menambahkan, silaturahmi itu juga dapat membantu memperkenalkan lebih baik tentang visi, misi, dan program kerja Musdi Fauzi kepada warga. Dengan begitu, dapat membantu meningkatkan kepercayaan dan antusiasme warga terhadap calon yang diusung.


" Melalui silaturahmi ini, di harapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik antara pasangan calon dengan warga, sehingga kebutuhan dan aspirasi mereka dapat menjadi perhatian utama dalam perencanaan pembangunan dan program kerja kedepan, " pungkasnya. 



(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar