LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Warga Tepah Barat Sambut Caleg DPRA Dengan Sukacita dan Pagelaran Rebana

 


LIPUTANONE.COM - Suasana gembira memenuhi Desa Karya Bhakti, Kecamatan Tepah Barat, kabupaten Simeulue, saat warga menyambut kedatangan Caleg DPRA dengan sukacita. 


Acara yang di gelar di salah satu rumah tokoh masyarakat itu, tampak  semakin meriah dengan penampilan dari ibu-ibu kelompok musik tradisional  rebana. Sabtu, 20/1/24.


Warga setempat sangat antusias menyatakan dukungan mereka, menciptakan momen berkesan dalam rangka mendukung perwakilan mereka di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).


Musdi Fauzi, adalah Anggota Legislatif DPRA dari dapil 10 Aceh, yang disambut hangat oleh warga setempat. Keantusiasan masyarakat terhadap program dan visi misi Musdi tercermin dalam sambutan meriah tersebut. 


Dalam sambutannya, Musdi mengatakan, sangat terharu dan berterima kasih atas penyambutan yang hangat terhadap dirinya. Ia juga menyatakan bahwa rasa syukurnya tidak terduga dan berjanji untuk bekerja keras demi mewujudkan harapan serta kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut. 


" Kebersamaan dan dukungan warga di kecamatan Tepah barat ini menjadi inspirasi bagi saya  untuk menjalankan tugas sebagai Calon Anggota Legislatif DPRA dengan penuh dedikasi, " Ucapnya di hadapan warga tepah barat. 


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan dukungan yang kuat dari warga Tepah barat, dirinya semakin optimis untuk mewakili aspirasi masyarakat di tingkat legislatif.


Ali Hasyim,(50) salah satu tokoh masyarakatjuru bicara  yang mewakili warga Tepah Barat, sangat menaruh harapan besar kepada Musdi Fauzi. 


Dikatakan dalam pernyataannya, Ali Hasyim menyampaikan keyakinannya bahwa Musdi memiliki komitmen yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan masyarakat.


" Harapan besar tersebut bisa dinilai dari cerminan dukungan penuh dari warga kami dan tokoh-tokoh masyarakat disini terhadap peran Musdi Fauzi sebagai Calon Anggota Legislatif DPRA dapil 10 Aceh, " Ringkasnya. 




(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar