LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Harry Hadisoemantri menghadiri Pembukaan TMMD Regtas Ke-119 di Kodim 1208 Sambas

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Regtas Ke-119 di Kodim 1208/Sambas TA. 2024, yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Dusun Kuayan Desa Mekar Jaya Kec. Sajad Kab. Sambas Kalimantan Barat, Selasa 20 Februari 2024.


Sambutan Bupati Sambas yang di bacakan oleh Dandim 1208 Sambas  Letkol  Czi Priyo Hindrarto menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan TNI instansi terkait serta masyarakat dan pemerintah Daerah yang nantinya ikut berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini di kabupaten Sambas.



TMMD merupakan program terpadu antara TNI dan  pemerintah daerah serta masyarakat yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, yang menjadi suatu keutamaan serta perwujudan persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun negeri.


Pada kesempatan baik ini Danlanud berpesan kepada anggota Lanud Had yang melaksanakan TMMD untuk selalu menjaga nama baik marwah TNI AU dalam bertugas dan menjaga kepribadian individu masing-masing karena dapat membawa citra positif dalam bermasyarakat, sehingga dimana pun berada nama Lanud Harry Hadisoemantri sangat baik dan berkesan di mata masyarakat khususnya daerah Sambas.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar