LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Harry Hadisoemntari menghadiri syukuran Hari Pers Nasional ke-39.

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. menghadiri Kegiatan Syukuran Hari Pers Nasional ke-39 dalam Sinergitas menjaga Pemilu Tahun 2024. bertempat di Rumah Dinas Kapolres Bengkayang Jl. Bukit Taruna Kel. Bumi Emas Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang Kalimantan Barat.


pada kesempatan tersebut, Kapolres Bengkayang menyampaikan bahwasnya sengaja kami undang rekan-rekan Media di kediaman kami dalam rangka syukuran PWI KE-39 karena  kegiatan ini sangat penting untuk kita agendakan setiap bulannya. Mengingat hari ini merupakan Hari Raya Imlek dan juga sedang melaksanakan pengamanan Hari Raya Imlek serta pengamanan pemilu Tahun 2024. ujarnya.


Saya berharap dengan dilaksanakannya Kegiatan ini kita dapat bersinergi dan bersama-sama mengawal demokrasi, serta mengawal proses pemilu agar berjalan dengan aman, lancar, dan sejuk. tegasnya.


Tentunya peran serta rekan-rekan Media sangat penting sekali sehingga Acara ini sebagai upaya  untuk mewujudkan implementasi pemikiran kita. Kami sampaikan kepada teman-teman Anggota Polri, Tugas kita porsinya hanya 50% saja, dan 50% itu adalah rekan-rekan Media, supaya apa yang kita lakukan  selama ini dapat tersampaikan kepada masyarakat. tutupnya.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar