LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Demi Lingkungan Tetap Nyaman dan Bersih, Lanud Had Melaksanakan Korve Masal

 


LIPUTANONE.COM - Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) melaksanakan korve masal demi menjaga kebersihan lingkungan agar dapat memberikan kenyamanan saat bekerja maupun berolahraga. berlokasi di Lapangan Sepak Bola dan Lapangan Volly Gelora Ferdinand Liber Zonny Lanud Had, Desa Bange, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Kamis, (15/02/2024).


Mewakili Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si.  menyampaikan antensi pimpinan bahwa kebersihan dan kerapian lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.


Lingkungan yang bersih dan rapi tentunya akan menambah semangat untuk berolahraga. Selain tubuh menjadi sehat, udara yang kita hirup pun terasa segar, tutupnya."


Korve masal ini dilaksanakan setiap hari kamis dengan cara bergantian spot-spot yang akan di  korve, tampak sangat antusias terlihat dari personel Lanud Had dalam korve tersebut, dengan cara bergotong royong, membersihkan lingkungan sekitar seperti jogging track dan lapangan sepakbola agar terlihat bersih dan rapi.+ M.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar