LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Had Menghadiri Kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Aset Tanah Serta Bangunan Untuk Paroki St. Agustinus

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb  Dion Aridito S.T., M.M. bersama Forkompinda Kabupaten Bengkayang, berada di Polres Bengkayang menghadiri Kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Aset Tanah serta Bangunan untuk Paroki St. Agustinus dari Hippo bertempat di Aula Rangkaya Lantai V Kantor Bupati Bengkayang Jl. Guna Baru Trans Rangkang Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang Prov. Kalbar. Kamis, (15/02/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bengkayang Bpk. Sebastianus Darwis, S.E., M.M. mengatakan bahwa Hari ini merupakan momen yang bersejarah, karena kita akan melakukan penandatanganan berita acara serah terima hibah aset tanah dan bangunan untuk paroki st. Agustinus dari Hippo Ledo. 


Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses hibah ini. Kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten dan paroki st. Agustinus dari Hippo Ledo telah memungkinkan terwujudnya penyerahan hibah ini, yang di harapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan umat sekitarnya,tutupnya.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar