LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pastikan Kelancaran Pemilu, Pj Bupati Mahdi Bersama Forkopimda Aceh Barat Tinjau TPS

 


LIPUTANONE.COM - Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu serentak 2024. Penjabat Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, bersama Unsur Forkopimda, melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Aceh Barat, Rabu (14/02/2024). 


Kunjungan dimulai dari TPS Desa Kampung Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan, dilanjutkan ke kecamatan Arongan Lambalek, dan Woyla. 

“Alhamdulillah, dari peninjauan ke sejumlah TPS secara acak, kami memastikan jika Pemilu 2024 yang merupakan pesta demokrasi rakyat itu, berlangsung aman dan kondusive, semuanya sesuai dengan rencana dan ekspektasi,” tutur Mahdi Efendi, sejenak memungkasi acara peninjauan tersebut.

Menurut Mahdi, kondusivitas itu dibuktikan dengan rangkaian proses pelaksanaan Pemilu yang berlangsung dengan lancar dan damai dan terkendali.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Mahdi kembali mengingatkan seluruh masyarakat Aceh Barat yang telah mendapatkan undangan untuk memberikan suaranya dengan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan masing-masing. 


“Melalui kunjungan ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu menjadi lebih meningkat dan proses demokrasi berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja secara maksimal dan profesional dalam menyukseskan Pemilu ini,” pungkas Mahdi.

Posting Komentar

0 Komentar