LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Lanud Harry Hadisoemantri Mendukung penuh Pengawalan Pendistirbusian Logistik Pemilu Tahun 2024.

 


LIPUTANONE.COM - Personil Babinpotdirga Lanud Harry Hadisoemantri Dan Polisi Kawal pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Kec. Tujub Belas ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pisak, Sinar Tebudak, Kamuh dan Bengkilu. Desa tersebut merupakan daerah wilayah Lanud Harry Hadisoemantri.


Anggota Babinpotriga Lanud Had Serka teguh dan Serda Santos terbagi beberapa wilayah desa yang berada di kecamatan sanggau Ledo, melaksanakan pengawalan bersama anggota Polsek Sanggau Ledo dan petugas terkait kawal pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024. Pengawalan tersebut, menyusul hari pencoblosan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, untuk pendistribusian logistik tersebut mencapai 250 Kotak suara yang di salurkan ke 5 Desa di Kecamatan Sanggau Ledo.


Dalam hal ini Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T. M.M. memerintahkan anggotanya dalam pengawalan tersebut dilakukan untuk menjaga serta antisipasi apabila ada gangguan yang tidak diinginkan. Dia meminta kepada anggota Babinpotdirga Lanud Had agar segera melaporkan setiap perkembangan, baik secara berjenjang maupun langsung kepadanya. Tujuannya untuk dapat menekan permasalahan yang terjadi di lapangan. Ujarnya.(Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar