LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU KE WAY HARU DIGELAR

 


LIPUTANONE.COM - Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., didampingi Pj. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., bersama Forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar) memantau secara langsung upaya pendistribusian logistik pemilu ke empat pekon di Way Haru Kecamatan Bangkunat, Minggu (11/2/2024).


Pj. Sekda Jon Edwar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen Pemkab Pesibar bersama penyelenggara pemilu dan forkopimda dalam rangka memastikan logistik pemilu bisa sampai ke masyarakat dengan baik. "Sehingga masyarakat kita yang ada di Pekon Way Haru, Bandar Dalam, Siring Gading, dan Way Tiyas bisa menyampaikan hak pilihnya dalam pelaksanaan pemilu 2024 dengan baik," tutur Pj. Sekda Jon Edwar.


"Sehari sebelumnya pelepasan pendistribusian logistik pemilu dilepas langsung dari gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar, dan hari ini pendistribusian ke Way Haru dimulai dari Kecamatan Bangkunat dan dikawal langsung secara bersama-sama oleh Pemkab Pesibar dan TNI-Polri," imbuh Pj. Sekda Jon Edwar.


Pj. Sekda Jon Edwar mengimbau masyarakat yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk dapat menyampaikan hak pilihnya dengan baik untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan. "Tentunya kami mengimbau masyarakat untuk tidak Golput, karena itu bukan sebuah pilihan yang baik," tandas Pj. Sekda Jon Edwar.



Terkait dengan proses pendistribusian logistik pemilu ke wilayah terisolir tersebut, Pj. Sekda mengapresiasi upaya semua pihak tak terkecuali dukungan masyarakat ojek sebanyak 16 unit motor ojek spesial jalur ekstrem dan pemilik gerobak sebanyak delapan gerobak sapi, demi suksesnya pelaksanaan pemilu di Way Haru. "Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak atas semangatnya yang besar dalam mensukseskan pendistribusian logistik pemilu ke wilayah Way Haru," pungkas Pj. Sekda Jon Edwar.


(NILA)

Posting Komentar

0 Komentar