LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Peringatan hari Pers nasional (HPN) tahun 2024, Ketua PWRI Dan Ketua Awdi Apresiasi PJ Bupati Lahat.

 


LIPUTANONE.COM - Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan insan pers yang bertugas diKabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar senam bersama dan Coffee Morning yang melibatkan ASN, TNI, POLRI, BUMN Dan DPRD kabupaten Lahat. 


Kegiatan yang berlangsung di Halaman Pemkab Lahat, diselenggarakan pada Jumat Pagi 23 Februari 2024.


Pantauan media ini, pukul 06.00 WIB, para Wartawan sudah memenuhi lapangan Pemkab Lahat, disusul dengan tamu undangan lainya yang tampak tidak sabar melaksanakan senam bersama, dipandu dengan instruktur senam yang profesional. Tampak para peserta senam semangat dan penuh antusias. 


Mulai dari Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP MSi Beserta Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP, Sekretaris Daerah Lahat Chandra SH, Ketua Dharma Wanita Lahat Ria Afriani Spd, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, Seluruh Kepala OPD dan Jajaran ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Lahat Penuh Semangat mengikuti Senam. 


Selesai melaksanakan senam bersama, para peserta senam menuju  ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Guna Melaksanakan Coffee Morning dan Diskusi Bersama. 


Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP MSi mengungkapkan sangat bahagia bisa silahturahmi dengan insan pers diKabupaten Lahat, tak Lupa dirinya juga mengatakan "Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024 kepada seluruh insan Pers yang ada dikabupaten Lahat dan diseluruh indonesia. "Ucapnya


"Hari ini pemerintah kabupaten Lahat dan seluruh Jajaran memiliki semangat dan keinginan yang sama dengan insan Pers, yakni Memajukan Kabupaten Lahat yang berfaedah, Bermartabat dan lebih baik lagi. "ungkapnya


Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jurnalis yang ada dikabupaten Lahat yang selama ini turut serta membagikan informasi kepada masyarakat, dan ikut berperan dalam membangun dan memajukan kabupaten Lahat.


"Dan di momen peringatan Hari Pers Nasional ini, keberadaan media massa, Cetak dan Elektronik seluruh insan pers dapat terus untuk menyuarakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, Ini menjadi sebuah tanggung jawab besar, bahwa media dan insan persnya yang berkecimpung didalamnya dapat konsisten dalam menyuarakan semangat persatuan dan kesatuan.


"Alhamdulillah Pileg dan Pilpres pada tanggal 9 Februari 2024 dikabupaten Lahat berjalan dengan Aman dan Damai, ini semua tidak Luput dari peran serta insan Pers dan Masyarakat dikabupaten lahat dalam mengawasi berlangsungnya Pileg dan Pilpres 2024 sehinga berjalan Aman dan Damai sesuai dengan yang kita harapkan.


Terimakasih kepada Pak Kapolres dan Pak Dandim 0405 Lahat atas saran dan Masukan koaborasi semua Lapisan yang Sudah berkontribusi, sehinga Pileg dan Pilpres 2024 dikabupaten lahat berjalan Aman, Damai dan Sukses.


Diakhir sambutan, Pj Bupati Lahat Muhamad Farid S.STP,..M.Si kembali mengucapakan, Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada Insan Pers dikabupaten Lahat dan diseluruh Indonesia, semoga hubungan Pemkab Lahat terus terjalin bersama Pers dan Berkelanjutan. "Tutup PJ Bupati Lahat Muhamad Farid S.STP,..M.Si


Ditempat Terpisah, Prengky Ketua DPC AWDI Lahat menyampaikan, "Terimakasih Kepada PJ Bupati Lahat Muhamad Farid S.STP,.M.Si yang sudah bersilaturahmi bersama Insan Pers dikabupaten Lahat dengan Senam dan mengelar Coffee Morning serta merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2024. 


Ini merupakan kehormatan bagi kami selaku wartawan, "Semoga dengan COffee Morning hari ini kedepan hubungan antara Pers (wartawan) dan Pemerintah kabupaten Lahat semakin Erat dan berkelajutan. "tuturnya


Hal senada disampaikan Ketua PWRI Lahat Meriyansyah SH, "Kami dari PWRI Kabupaten Lahat sangat mengapresisasi atas perhatian PJ Bupati Lahat Muhamad Farid S.STP,..M.Si atas terselengarannya Coffe Morning dan peringatan Hari Pers Nasional 2024 diPendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat pada hari Jum'at 23 Februari 2024 ini. "kata Meri


Walapun kita tau kegiatan PJ Bupati Lahat bersama Forkopimda sangat padat dan sibuk karna baru selesai Pileg dan Pilpres 2024, tetapi PJ Bupati Lahat Muhamad Farid S.STP,..M.Si masih menyepatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Insan Pers dan Merayakan HPN 2024.


Terimakasih Kepada Bapak PJ Bupati Lahat, Kapolres, Dandim 0405 Lahat, Jajaran OPD Pemkab Lahat dan para tamu undangan Lainnya. "tutup Ketua PWRI Lahat

(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar