LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Rapat Terbatas Pengurus PWI Kabupaten Bengkayang Di Kopi Tiam Bengkayang.

 


LIPUTANONE.COM - Bertempat di cafe Kopi Tiam yang beralamatkan di jalan Sanggau Ledo, Kelurahan Sebalo, kecamatan Bengkayang, kabupaten Bengkayang telah diadakannya rapat terbatas pengurus anggota PWI Kabupaten Bengkayang.Jumaat 22 Februari 2024.


Hadir semua anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bengkayang yang dilatar belakangi berbagai macam media,dimana PWI berfungsi kedepannya untuk bisa mempersatukan wartawan yang bertugas di Kabupaten Bengkayang.


Ketua PWI Kabupaten Bengkayang Yulizar dalam sambutannya mengatakan bahwa , PWI Kabupaten Bengkayang akan bersama sama pemerintah  untuk membangun bengkayang agar kedepannya bengkayang akan lebih baik lagi",Ucap Yulizar.


Bendahara PWI Kabupaten Bengkayang Injil mengatakan apa yang di ungkapkan Ketua PWI Kabupaten Bengkayang Yulizar benar adanya bahwasanya PWI Bengkayang kedepannya akan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkayang dimana peran media ini sangat memiliki peran penting yang tentunya luar biasa sekali",Ucap Injil.


Lanjut Injil menambahkan juga PWI Bengkayang adalah wadah untuk para jurnalis yang bertugas diKabupaten Bengkayang,adapun kedepannya khususnya Pemerintah Kabupaten Bengkayang bisa bersama-sama bergandengan tangan untuk Bengkayang Mantap.


Sementara Ketua PWI Kabupaten Bengkayang Yulizar berkomitmen kedepannya tujuan utama kita dalam berorganisasi bagaimana anggota-anggota yang tergabung dalam wadah PWI Bengkayang  bisa lebih maju,"Saya sebagai Ketua PWI Kabupaten punya rencana besar supaya PWI Bengkayang kedepannya akan lebih maju dan bisa menjadi seorang jurnalis yang bermartabat", Tutur Yulizar.



Penulis : Rinto Andreas Sekretaris PWI Kabupaten Bengkayang.

Posting Komentar

0 Komentar