LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Keluarga Besar SMA PGRI 1 Padang Berbagi Takjil dan Nasi Bungkus kepada Masyarakat Kota Padang

 


LIPUTANONE.CO.ID - Untuk meningkatkan rasa kepedulian di bulan suci Ramadhan 1445 H, Keluarga besar SMA PGRI 1 padang membagi bagikan takjil dan nasi bungkus kepada masyarakat kota Padang yang melewati jalan Sudirman tepatnya didepan gedung SMA PGRI 1 Padang.Seluruh Pengurus sekolah dan alumni' ikut serta dalam kegiatan tersebut.


 


Pada Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini seluruh alumni'SMA PGRI 1 Padang  berbagi kebahagiaan di dengan membagikan takjil dan nasi bungkus kepada masyarakat kota Padang. Jumat (29/03/24).


Kegiatan ini merupakan betuk rasa atau panggilan hati yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan lingkungan masyarakat di bulan Ramadhan.


"Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadikan rasa persatuan persaudaraan sesama alumni' semakin kuat.Harapan kita semua terhadap sekolah kita ini menginginkan kemajuan yang sangat besar kedepannya nanti,sehingga akan melahirkan alumni-alumni yang cerdas, berprestasi, berkompeten dan semakin tinggi pula minat masyarakat terhadap sekolah kita ini" Ujar Danu 



"Tidak banyak memang yang kami  kasih, tapi tujuan kami  hanya mengharap ridho Alloh Swt,dan berbagi keberkahan  dibulan suci Ramadhan ini"sebut pak kepsek SMA PGRI 1 Padang ini.



Senyum kebahagiaan rasa syukur pun terpancar dari wajah para alumni dan pengurus SMA PGRI 1 Padang yang merasa sangat senang dengan indahnya berbagi dibulan suci Ramadhan ini.



“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kota Padang di bulan Ramadan, semoga dengan kegiatan ini, hubungan silaturrahmi keluarga besar SMA PGRI 1  semakin erat,” ujar sekretaris yayasan sekolah

Posting Komentar

0 Komentar