LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Ke XVII di Buka PJ. Bupati Empat lawang di Pendopo.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Tahun ini 2024 MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) ke XVII tingkat Kabupaten Empat lawang di buka langsung oleh PJ. Bupati Empat lawang Fauzan Khairi Denin, AP. MM, yang bertempat di Kecamatan Pendopo Kab. Empat lawang. Dalam acara ini tehnis pelaksanaan di kerjakan oleh pihak Kesra Pemda Empat lawang sebagai Ketua penyelenggara. Selasa (5/03/2024).


Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Empat Lawang dan para Kepala OPD, Kemenag dan jajarannya serta Camat Se- Kabupaten Empat Lawang.

Para tokoh Agama serta para tamu undangan lainnya. Pembukaan rencana dibuka pukul 08.00 wib, akhirnya mundur menunggu kedatangan PJ. Bupati pukul 10.33.04 wib, dikarenakan PJ. Bupati Empat lawang masih menerima kunjungan Kejati dari Sumsel.



Acara ini bertujuan untuk ” Membangun Generasi Al-Qur’ani yang cerdas dan berakhlakul karimah”, meneguhkan Nilai-nilai Al-qurani dalam kehidupan bermasyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan mewujudkan tetap menjaga Kabupaten Empat Lawang Madani.

Dalam acara tersebut berjalan dengan lancar kondusif dan aman walaupun nampaknya terkesan kurang persiapan seperti di Kec. Pendopo Barat tidak pernah diadakan sekeksi atau MTQ tingkat Kecamatan, tiba tiba sudah mengirim Kafilah/kontestan untuk mengikuti Tingkat Kabupaten.


Antusias masyarakat berdesakan ingin menyaksikan acara ini, tradisi tarian dan adat di kabupaten Empat Lawang sekaligus ingin bertatap muka langsung kepada PJ Bupati Empat Lawang sebagai putra daerah Pendopo dan pernah juga menjabat sebagai Camat Pendopo sebelum menjabat jabatan lainya.

(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar