LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ketua DPC PKB Aceh Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Di Empat Kabupaten Kota Beserta KIP dan juga Panwaslu Aceh

 


LIPUTANONE.COM - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445-H/ 2024.M, Musdi Fauzi,Caleg DPRA dapil 10 Aceh Periode 2024- 2029 menyampaikan ungkapan terima kasih yang tulus kepada pihak KPU/KIP, Panwaslu, dan seluruh masyarakat yang ada di empat kabupaten dalam wilayah Provinsi Aceh. Minggu, 10/3/24.


Ungkapan terimakasih itu disampaikan, saat ia berada di kota Banda Aceh, mengikuti rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024 yang berlangsung Baru-baru ini. 


"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya, Aceh Barat, Simeulue, Nagan Raya, kader PKB, serta seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungannya sehingga pemilu di wilayah kita dapat berlangsung dengan lancar dan damai," ujar Musdi. 


Ketua DPC Partai PKB Aceh jaya itu juga menyampaikan ucapan terimakasih dan  Selamat kepada para Caleg- caleg dari PKB, baik DPRA maupun DPRK Yang telah ikut berkontribusi sekaligus  berkompetisi pada Pemilu tahun 2024.


Di kesempatan itu, Musdi Fauzi, juga mengapresiasi dua  sosok caleg DPRK dari Partai PKB yaitu, Ir,Fauzi Yahya dan wanti Cahaya, yang telah Berhasil meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 di dapil satu dan tiga, Kabupaten Aceh Jaya. 


"Kepada caleg-caleg kita yang belum berhasil mencapai target suara, kami berharap untuk tidak sedih atau berkecil hati, karena masih ada waktu dan kesempatan pada event pemilu berikutnya,di masa yang akan datang, 

 "tandas Musdi.

 

Selanjutnya , Musdi juga memberikan apresiasi khusus kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang telah bekerja keras mengawal proses pemilu dari awal hingga akhir. 


"Peran serta KPU dan Bawaslu dalam memastikan integritas pemilu sangatlah penting. Kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjaga proses demokrasi kita patut diapresiasi," tambahnya.


Lebih lanjut Musdi berharap, hasil pemilu ini dapat menjadi awal yang baik untuk pembangunan Aceh ke depan. 


" Ia Insya Allah, kedepan kita bersama-sama membangun Aceh Jaya, Aceh barat, Simeulue dan Nagan Raya yang lebih baik, sejahtera, dan berkemajuan. Hasil pemilu ini adalah mandat dari rakyat yang harus kita jaga dan wujudkan dalam program kerja nyata," Tegas Musdi 


Selanjutnya, Fauzi juga menyampaikan harapannya agar Ramadhan tahun ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat persaudaraan dan meningkatkan amal kebaikan. 


Musdi juga mengajak masyarakat yang lebih mampu finansial, untuk saling membantu dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan. 


Lebih lanjut, Musdi kembali menegaskan komitmennya di masa nendatang dirinya Siap bekerja keras dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat khususnya di Dapil Pemilihannya. 


"Di masa mendatang Kita akan berupaya, berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar masyarakat dapat terpenuhi dan semoga  bulan Ramadhan ini, menjadi awal yang baik mengawali sebuah perjalanan yang bertujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi Masyarakat,"Pungkasnya.




(Dedy S)

Posting Komentar

0 Komentar