LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ketua LSM Tri Nusa Nuril Asikin Angkat Bicara Terkait Penyanggahan Pemberitaan Kakon Taman Sari.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Ketua LSM tri nusa Nuril Asikin angkat bicara.terkait dugaan pemberitaan yang di tayangkan oleh sala satu oknum media.sergapdirgantara7.com. Nuril Asikin mengatakan apa itu yang di terbitkan oleh oknum media tersebut di duga tidak benar.(22/3/2024)



Kakon Taman Sari (sahri) membantah ada nya pemberitaan yang di terbitkan oleh be-berapa tim media terkait ibu suyati yang tidak mendapatkan (BLT DD) angaran tahun 2024 ujarnya..


Ketua LSM tri nusa mengatakan padahal pemberitaan yang ada itu benar adanya berdasar Kan tim dari media yang di dampingi oleh MH idar dewa saat konfirmasi degan ibu suyati dan juga anak mantunya memang betul  belum mendapatkan bantuan BLT DD di tahun ini ungkapnya..


Sebut saja anak mantunya saat di tanya oleh tim dari media mengatakan ya pak ibu mertua saya ini memang belum pernah mendapatkan bantuan BLT DD tahun ini.

Sedangkan pernah dapet bantuan hanya beras 10 kilo itu aja pak, selama kakon yang sekarang "ujarnya..


Sementara kami selesai konfirmasi langsung menemui kepala pekon di kantor nya namun tidak ada di tempat.Dan di hubungi melalui sambugan telpon via wasap juga tidak bisa untuk di konfirmasi.


Setelah di kantor pekon tidak bisah di temui kamipun melajukan perjalan menuju ke rumahnya namun setiba di rumahnya kaminpun tidak menjumpai di rumahnya…


Saya ketua LSM Tri Nusa Nuril Asikin dan Kordinator Porom solidaritas MH Indar dewa kecewa kepada media sergapdirgantara7.COM karena saat menerbitkan berita tanpa kompirmasi dahulu kepada tim kami,


Sampai berita ini di terbitkan yang bersangkutan belum bisa di konfirmasi.(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar