LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pemberian Tali Asih Anak Yatim di pondok Pesantren Darul Ilmi

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. di dampingi ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito memberikan santunan tali asih kepada anak yatim Pondok Pesantren Darul Ilmi dari Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU). Bertempat di Mesjid Besar Baitul Rahman Pondok Pesantren Darul Ilmi Jalan UPT B/1 RT 007 RW 002 Dusun Setia Usaha Desa Sinar Tebudak Kec. Tujuh Belas Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Kamis 28 Maret 2024.


Kesempatan baik ini Danlanud menyampaikan, ini merupakan amanah dari Gubernur AAU untuk menyalurkan santunan tali asih di Lanud setempat. Sedangkan dari Lanud Harry Hadisoemantri melaksanakan Tali asih di pondok pesantren Darul Ilmi. Kegiatan ini  merupakan upaya untuk memberikan bantuan kepada para santriawan/i dalam bentuk bingkisan seperti : sarung,sajadah, Alquran, peci, mukena, karpet masjid, rehal Alquran dan gantungan rak mukena atau barang kebutuhan lainnya. 


Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi para santri dan memastikan kebutuhan dasar hingga dapat terpenuhi serta peduli terhadap kondisi para santri sebagai bagian dari kegiatan sosial dan kemanusiaan.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar