LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pesta Pawai Obor Dan Lentera Sambut Bulan Suci Ramadhan Di Kota Singkawang Berlangsung Aman Dan Meriah.

 


LIPUTANONE.COM - Pada hari Minggu, tanggal 10 Maret 2024, pukul 19.30 Wib bertempat di Mess Daerah Jl. Merdeka kel. Melayu kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, telah dilaksanakan kegiatan Pawai Obor dan Lentera Ramadhan 1445 H di Kota Singkawang.


Turut Hadir dalam rangka  kegiatan Pawai obor di kota Singkawang diantaranya PJ Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si.,Dandim 1202/SKW, Letkol ARM Ferdy Pongsamma Raja, S.H,Kabagren Polres Singkawang, Kompol Laelan Sikur,Kasubag TU Kemenag Kota Singkawang,Ketua Pisbzn Kota Singkawang, Ashari Arhab, S.Ag,Ketua MABM Kota Singkawang, H. Asmadi, S.Pd., M.Pd,Ketua MMS Kota Singkawang atau Ketua Panitia : Sdr. Dedi Mulyadi,Ketua Asosiasi Damkar Kota Singkawang, Malika,Penasehat Ormas POM Kota Singkawang, Dr. Ahmad Hardin


Selanjutnya Ketua panitia,Dedi Mulyadi dalam sambutannya mengatakan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Singkawang  dan seluruh pihak atas dukungan nya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana",Ucap Dedi Mulyadi 


Dedi Mulyadi selaku ketua panitia juga menambahkan kegiatan pawai Obor ini tentunya telah dapat dukungan dari PJ Walikota Singkawang dengan memberikan dukungan anggaran dari APBD Kota Singkawang.


Ditempat yang sama Ketua MABM Kota Singkawang, H. ASMADI, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengatakan mari kita bersama-sama untuk menjaga kegiatan ini dengan aman tentram agar kegiatan ini berjalan dengan baik. Terimakasih kepada seluruh element masyarakat, TNI-Polri dan seluruh Ormas melayu dan Ormas Agama Islam yang telah berpartisipasi mendukung sehingga terlaksana kegiatan ini.


PJ Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro M.Si dalam pidatonya hari ini Kembali kita saksikan bersama-sama melihat suatu pemandangan yang sangat membanggakan, kegiatan ini sudah sangat terprogram dengan baik",Ucap Pj Walikota Singkawang H Sumastro.


Saya berharap kedepan kegiatan ini dapat tertata lebih baik lagi saat ini agenda pemilu tahun 2024 juga sudah kita lalui dengan aman dan lancar. Kita inginkan Kota Singkawang sebagai roll model yang mana kota singkawang  sudah yang ke 3 kalinya mendapatkan predikat Kota Tertoleran.


Dan untuk Tahun ini merupakan tahun bersejarah bagi Kota Singkawang yang mana pada tanggal 18 April 2024 Bandara Kota Singkawang akan beroperasi dengan rute Singkawang Jakarta.Agar kita semua dapat menjaga ketertiban di Kota Singkawang", Imbuh Pj Walikota Singkawang H.Sumastro.


Tahun ini yang ikut dalam rangka Pawai obor bersyukur dimana peserta pawai Obor dan Lentera  Ramadhan 1445 H tahun 2024 diikuti oleh Paguyuban, Ormas Islam, perwakilan Sekolah dan Majelis Taklim Se Kota Singkawang yang terdiri dari,33 (Tiga Puluh Tiga) kelompok pejalan kaki,9 (Sembilan) kelompok Drum Band,8 unit Odong odong,21 unit Mobil hias,3 unit Mobil ambulan,9 Unit Damkar BPKS Kota Singkawang.


Adapun Route pawai sebagai berikut Start: Mes Daerah - jl. Merdeka - jl. Niaga - jl. Setia Budi - jl. Kurau - jl. Budi Utomo - jl. Sejahtera - jl. Diponegoro - jl. Yos Sudarso - jl. Masjid - jl. Merdeka (Finish mes Daerah). Kegiatan selesai Pukul 22.00 Wib ,selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.(*/rls/ra/red).

Posting Komentar

0 Komentar