LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pj Bupati Empat Lawang pimpin rapat koordinasi persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kabupaten Empat Lawang tahun 2024.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pj Bupati, Fauzan Khoiri bersama beberapa penjabat Empat Lawang gelar rapat koordinasi (rakor) persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 untuk tahun 2024.


Untuk diketahui Kabupaten dengan slogan Saling Keruani Sangi Kerawati ini sedang bersiap menyambut hari jadinya yang ke 17.


Dimana Empat Lawang berdiri pada 20 April 2007 yang artinya kurang lebih dalam 2 bulan lagi Empat Lawang akan memasuki usia yang ke 17 tahun.


Pada rakor tersebut Pj Bupati Empat Lawang menyampaikan dalam kurun waktu kedepan akan ada 3 kegiatan serta 1 agenda tambahan.



"Rapat ini batas pemberitahuan hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 Insyaallah tetap di tanggal 20 April," kata Pj Bupati, Senin (19/2/2024).


Selaku Pj Bupati ia menitipkan 1 kegiatan nantinya, yakni upacara hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang direncanakan pada H-1 puncak peringatan hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 tahun ini.



"Saya minta ada upacara hari jadi kabupaten yang diikuti oleh seluruh pegawai, juga sidang paripurna yang diikuti dengan kapasitas terbatas.

(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar