LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Warga Kota Batu Simeulue Timur Peringati Hari Isra' Mi'raj

 


LIPUTANONE.COM - Desa kota batu,Pada hari ini, memperingati isra' mi'rah, peristiwa Isra' Mi'raj, peristiwa yang merupakan salah satu mukjizat besar bagi Nabi Muhammad SAW. Di Desa Kota Batu, Simeulue, peringatan hari Isra' Mi'raj juga disambut dengan khidmat.minggu malam, 3/3/24.


Acara peringatan isra' mi'raj di Desa Kota Batu dimulai dengan pembacaan Quran dan ceramah agama yang membahas tentang arti dan makna Isra' Mi'raj bagi umat Islam. Para jamaah yang hadir mendengarkan dengan khidmat dan penuh khusyuk.


Selain itu, juga dilakukan berbagai kegiatan keagamaan lainnya seperti tadarus, tahlil, dan doa bersama untuk umat Islam di seluruh dunia. Para peserta acara juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi dengan ustad Riswan sereta,yang mengisi acara tausia isra'  mi'raj di desa kota batu, Di masjid AL JAMIATUL MUQMIN. 


Mempringati hari Isra' Mi'raj di Desa Kota Batu, Simeulue berlangsung dengan lancar dan penuh kekhidmatan. Semoga dengan memperingati peristiwa yang penting ini, kita dapat semakin mempererat hubungan kita dengan Allah SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita.



(Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar