LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

1 ( satu ) unit Rumah Terbakar Di Desa Usor Tolang Kec.Kotanopan



LIPUTANONE.CO.ID - Pada hari ini Senin tanggal 01 April 2024, pukul 19.35 WIB, terjadi kebakaran di Desa Usor Tolang, Kecamatan Kotanopan. Kebakaran tersebut menghanguskan 1 (satu) Unit Rumah yang terbuat dari kayu dengan ukuran 6 x 8 Meter.


Pemilik rumah, NUR LIANA, seorang orang tua yang lanjut usia (lansia) berusia 85 tahun, korban hidup sebatang kara karena keluarganya sudah tidak ada. Sebelum kejadian, korban hidup sendirian di rumah tersebut.


Saksi-saksi yang melihat kejadian 

SAHRIN usia 58 tahun (Kades), ILHAM LUBIS usia 57 tahun dan GOJOK usia 68 tahun menyampaikan Kronologis kejadian dimulai sekitar pukul 19.35 WIB ketika masyarakat Desa Usor Tolang melaksanakan Sholat Isya berjamaah di Mesjid Baiturrahman dan anak-anak berteriak keras karena melihat adanya kebakaran di rumah korban sdri NUR LIANA. Saksi-saksi kemudian memberitahu penduduk Desa Usor Tolang, dan masyarakat langsung menuju TKP secara bersama-sama berusaha memadamkan api sebelum kedatangan mobil pemadam kebakaran sekitar pukul 20.00 WIB. Dan Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB.


Selanjutanya, Kerugian materi akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp. 25 juta, termasuk kerusakan hampir 100% pada bangunan kayu tersebut. Dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Korban pemilik Rumah mengalami luka bakar dibagian kedua telapak tangannya dan badannya terasa panas.


Polsek Kotanopan yang dipimpin AKP P Ritonga SH, beserta Anggotanya Setelah mendapat laporan dari masayarakat desa Usor Tolang langsung bergerak ke lokasi kebakaran dan ikut melakukan upaya pemadam api dan melakukak pemasangan Garis Polisi (Police Line) serta  pengumpulan barang bukti berupa kayu dan seng yang terbakar, serta pencatatan dan pemeriksaan saksi-saksi.

Pembuat Berita

Benny Fatahillah Lubis

Posting Komentar

0 Komentar