LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Had Pimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 April tahun 2024 Personel Lanud Harry Hadisoemantri.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. pimpin upcara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Had periode 1 April 2024. Bertempat di lapangan Upacara Lanud Had, Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Senin 1 April 2024.

Untuk kenaikan pangkat periode ini berjumlah 7 orang terdiri dari : Perwira 3 orang, Bintara 1 orang dan Tamtama 3 orang sedangkan untuk Perwakilan Penyematan tanda pangkat di sematkan langsung oleh Danlanud Had.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, supaya tetap menjaga dan meningkatkan  disiplin,   baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar kedinasan.  Sehingga tercapainya tujuan sangat erat kaitannya dengan kepatuhan atau  ketaatan setiap anggota untuk Melaksanakan tugas-tugas sesuai ketentuan  yang berlaku.


Pada kesempatan ini, Danlanud berpesan kepada anggota yang pada hari ini mendapat kenaikan pangkat jangan lupa diri,  karena perjuangan dan tanggung jawab akan semakin bertambah untuk tugas-tugas berikutnya. 


 Kepada Anggota Lanud Had yang belum waktunya naik pangkat  jadikanlah momentum ini sebagai suatu cambuk untuk dapat lebih memacu diri lagi didalam prestasi demi kepentingan bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Udara. Lanud Harry hadisoemantri membutuhkan insan-insan prajurit yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan serta didukung oleh disiplin dan loyalitas prajurit saptamarga. Tutupnya.        


Acara tambahan dilaksanakan tradisi kenaikan Pangkat yaitu : ucapan selamat diawali oleh Danlanud diikuti seluruh Prajurit Lanud Had dan dilanjutkan dengan siraman bunga dan lainnya. (m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar