LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Aparatur Pekon Penggawa V Tengah, Bagikan Dana Desa Tahap Pertama Kepada 10 KPM.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pemerintah Pekon Karya Penggawa V Tengah, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, sukses melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap satu di Selenggarakan di balai pekon setempat, Senen (22/4/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh Peratin karya penggawa V Tengah seluruh staf Pekon Karya Penggawa V Tengah, Perwakilan Pihak Camat, Bhabinkantibmas, babinsa Ketua LHP, PD, Ketua LPMP, dan 10 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Dalam sambutannya, Peratin Pekon Karya Penggawa V Tengah Ade Yaksa menjelaskan kegiatan ini, merupakan bagian dari pembagian BLT-DD tahap awal 2024 Sebanyak 10 KPM menerima bantuan sebesar Rp. 900.000 per KPM, dengan rincian Rp. 300.000 per bulan selama tiga bulan, yaitu Januari, Februari, dan Maret.


“BLT-DD ini kita salurkan kepada 10 KPM Yang Mengalami Penyakit Menahun. selama tiga bulan periode bulan Januari, Februari, Maret dengan jumlah bantuan Rp. 900.000/KPM,”


Ade Yaksa berharap kepada KPM agar mereka memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin. Ia menekankan bahwa nilai bantuan tersebut bukan hanya sekadar angka, tetapi merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang exstrim tidak mampu apalagi Dia Mempunyai Penyakit Yang Menahun, Ta kunjung Sembuh.


“Semoga dengan adanya BLT-DD ini kepada masyarakat yang umenerimanya dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat supaya sejahtera,pungkasnya.

(NILA)

Posting Komentar

0 Komentar