LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Bazar Murah Lanud Harry Hadisoemantri Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. di dampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito mengikuti Video conference secara serentak dalam acara Bazar Murah TNI Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H yang di buka oleh Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan,  didampingi para wakil kepala STAF Angkatan. bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI. Selasa 02 April 2024.


Pada acara video conference tersebut, akan menyapa beberapa jajaran di daerah yang tersebar di seluruh Indonesia yang saat ini tergabung bazar murah TNI menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.


Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang di bacakan Kasum TNI menyampaikan, rasa bangga karena kegiatan pasar selalu mendapat perhatian dan Respon yang begitu besar dari para prajurit dan PNS TNI tentang masyarakat Memberikan manfaat kepada para prajurit dan PNS TNI serta masyarakat.


Bazar TNI menyediakan berbagai produk seperti sembako kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga yang dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di tempat lain. Selain itu,  diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengunjung lebih Meningkatkan semangat cinta terhadap produksi dalam negeri. Oleh karena itu, bazar TNI dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.(.Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar