LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Berbagi kebaikan dibulan Suci Ramadhan 1445H Kapolsek Natal salurkan sembako kepada Lansia kurang Mampu

 


LIPUTANONE.CO.ID - Dibulan suci ramadhan 1445 H, Jajaran kepolisian Republik Indonesia (POLRI),Polda Sumut,Polres Mandailing Natal melalui Polsek Natal peduli terhadap masyarakat kurang mampu, dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan telur ayam kepada Lansia masyarakat Desa Pasar VI kecamatan Natal kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, yang berada di Wilayah hukum Polsek Natal.


Bantuan bahan pokok ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan mewakili Kapolres Madina AKBP. Arie Sofandi Paloh, kepada Lansia kurang mampu.


Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan berbagi kasih bingkisan Hari Raya, sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolsek Natal kepada awak media,  (Senin, 8/4/2024)


"Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan berbagi kasih bingkisan Hari Raya" ucap Kapolsek Natal.


Beliau juga berharap semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi penerimanya sekaligus menjadi motivasi bagi mereka agar tetap semangat walau usia lanjut dan keterbatasan dalam beraktivitas,” tutupnya



Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar