LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Komandan Lanud Had memberikan bantuan 1 set Alat Drum Band dan 1 Unit Komputer kepada TK Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Ny. Ria Dion Aridito saat memberikan bantuan 1 set alat drumband dan 1 unit komputer kepada Kepala Sekolah Tk Angkasa Ibu Noviani, S.Pd. bertempat di Tk Angkasa Lanud Had, Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Jumat 19 April 2024.


Danlanud Had Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., mengatakan dengan diberikannya alat Drum Band agar siswa/siswi TK Angkasa ini, mempunyai semangat dan bakat bermusik. Sehingga anak-anak sebagai generasi masa depan harus diberi ruang untuk melakukan kreativitas sesuai talenta yang mereka miliki. Bantuan ini juga sebagai motivasi bagi anak-anak punya aktivitas untuk menyalurkan bakat yang mereka miliki agar bisa meraih prestasi yang membanggakan dilain waktu. Ujarnya.


Ditempat yang sama Kepala Sekolah Tk Angkasa Ibu Noviani, S.Pd. mengucapkan terima kasih banyak atas bantuanya dari Pembina Yasarini Lanud Had semoga dengan adanya alat Drum Band menjadi ektrakulikuer favorit yang berkembang di TK Angkasa. Yang dapat mengasah kemampuan anak.(Yopi/m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar