LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ribuan Warga Aceh Barat Hadiri Buka Puasa Bersama, Ketua DPD Golkar Aceh Ajak Doakan Rakyat Palestina

 


LIPUTANONE.CO.ID - Dalam suasana penuh keakraban, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Aceh menghadiri acara buka bersama (BUBER) yang diselenggarakan bersama ribuan massa pendukung dan simpatisan Partai Golkar, di Meulaboh, Aceh Barat. 


Acara itu digelar perkarangan salah satu caffe resto ternama yang berlokasi di jalan Singgah mata Dua meulaboh, sebagai bentuk syukuran sekaligus kesempatan untuk temu ramah dan tatap muka langsung dengan warga masyarakat di kabupaten Aceh Barat, sekaligus Kegiatan ini menandai komitmen kuat Partai Golkar dalam mempererat hubungan dan komunikasi dengan masyarakat di tingkat grass root (akar rumput) 


Hadirnya ketua DPD Partai Golkar Provinsi Aceh, H. T.M NURLIF, di tengah-tengah massa menunjukkan betapa pentingnya sinergi antara partai dengan basis pendukungnya. 


Di awal  sambutanya ia menyinggung tentang Nasib bangsa palestina dan  menyatakan, ummat  muslim di aceh hari ini patut bersyukur bisa hadir dalam suasana yang berbahagia untuk menghadiri acara buka puasa bersama pada bulan suci Ramadhan. 


" Ada saudara-saudara kita seiman yaitu anak-anak yang ada di Palestina tidak dapat merasakan berbuka puasa seperti kita pada hari ini, Jangankan makan, tempat tinggal mereka pun sudah tidak ada,  apalagi makanan yang akan mereka makan," Ungkapnya. 


Lebih lanjut dalam kesempatan itu, H. Nurlif juga mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir pada acara tersebut sekaligus berdoakan agar apa yang dialami oleh saudara-saudara seiman di Palestina akan berakhir dan tuhan yang Maha Esa akan memberikan ganjaran yang setimpal kepada bangsa Israel dan Yahudi yang telah menyiksa secara biadab bangsa Palestina,"pintanya kepada warga yang hadir. 


Dari pantauan Awak Media, terlihat ribuan Massa yang memadati tempat di gelarnya acara Buber tersebut, tidak saja berasal dari kecamatan Johan pahlawan namun juga berasal dari sejumlah kecamatan-kecamatan lainnya di Aceh barat. 


Selanjutnya, dalam acara tersebut juga Terlihat hadir dari Unsur pejabat daerah, ulama dayah, Tgk Imum, Pejabat kecamatan, Pejabat legislatif , unsur Organisasi kemanusiaan  PMI, unsur Mahasiswa, Organisasi Kemasyarakatan IKAMABAS, TNI, Polri, Para Geucik, para Mukim Tokoh-tokoh pemuda, serta lapisan. Masyarakat berbaur dalam kebersamaan menghadiri acara berbuka puasa bersama tersebut berlangsung dalam suasana yang hangat. 


" Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah bagi Partai Golkar untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat, "Sambung  H.Nurlif, melanjutkan Mukadimahnya. 


Menurutnya, Hal itu sejalan dengan visi dan misi Partai Golkar dalam mewujudkan kebijakan yang pro-rakyat dan mendukung pembangunan di Provinsi Aceh, khususnya di Aceh Barat, " Tandasnya. 


Di akhir sambutannya, H. Nurlif, menambahkan Kegiatan buka bersama itu diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan antara Partai Golkar dengan seluruh lapisan masyarakat serta Sebagai sebuah momentum yang positif, dan Partai Golkar sebagai partai yang peduli dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, " demikian, pungkasnya. 




(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar