LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Tanggapan KSPLP Dan K3S terkait Dugaan korupsi Dana Bantuan operasional sekolah (BOS),Di SD Negeri 1 kemuning.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Menyikapi ramai nya pemberitaan media,Dugaan korupsi Dana Bantuan oprasional sekolah(Bos) di SDN 1 kemuning Selasa 02/04/2024.


Sudarmi spd selaku K3S belum bisa di temui di karenakan beliau dalam keadaan yang kurang sehat(sakit). Melalui percakapan kami via telpon WhatsApp ibu Sudarmi memberikan tanggapan."Dalam waktu dekat ini saya akan menghubungi KSPLP dan saya akan kordinasi dahulu dengan KSPLP."jelas Sudarmi.



Lalu kami mendatangi kantor SPLP kec pulau panggung, beliau tidak ada di kantor, kami coba menelpon dan chat WhatsApp "maaf mas saya lagi di datar lebuay jadi sinyal nya agak susah."jelasnya melalui pesan WhatsApp.


Masih di hari yang sama KSPLP mengirim pesan  WhatsApp, "sudah saya cek memang jumlah siswa Th 2023 berjumlah 133 dan th 2024 113 siswa."Ketik KSPLP melalui cat Whatsapp "saya akan  cek dulu kebenarannya."tegasnya.



Sementara itu Bisma Wati selaku kepala sekolah SD Negeri 1 kemuning tidak dapat untuk di konfirmasi besar kemungkinan Bisma Wati menghindar dari awak media,Lalu kami mencoba untuk menghubungi lewat via telpon tetapi tidak bisa di hubungi (tidak aktip).



Kami selaku sosial kontrol di kabupaten Tanggamus bekerja sama dengan  APH akan segera melaporkan ke Dinas terkait pemberitaan ini.Ardiansyah

Posting Komentar

0 Komentar