LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Acara Ceremonial Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2024.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. menghadiri acara Ceremonial Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2024. bertempat di Alun-Alun Sekayok Damai Raya Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Sabtu 11 Mei 2024.


Sambutan Ketua KPU Provinsi Kalbar Bpk. M.S Budi menyampaikan, Momentum Pemilu tahun 2024 sudah selesai kita laksanakan secara umum di Kab. Bengkayang Pemilu berjalan dengan lancar dan aman adapun beberapa kejadian pada saat Pemilu di Kab. Bengkayang dapat kita selesaikan dengan baik adanya kejadian PSL dan PSU di Kab. Bengkayang membuktikan bahwa lembaga Pengawas Pemilu di Kab. Bengkayang bekerja dengan baik.


Saya berharap partisipasi pemilih masyarakat Kab. Bengkayang pada Pilkada Kab. Bengkayang tahun 2024 seperti yang diharapkan Bapak Bupati bisa diatas 70% sehingga Pilkada Kab. Bengkayang dapat menghasilkan pemimpin yang betul - betul berintegritas yang berasal dari suara rakyat.


Sebelumnya telah di laksanakan kegiatan jalan Sehat dalam rangka Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2024. dihadiri peserta kurang lebih 300 orang.


Adapun rute yang dilalui oleh peserta jalan sehat adalah Start dari Alun-Alun SDR (Sekayok Damai Raya) - Seputaran Komplek Perkantoran Pemda Kab. Bengkayang Jl. Guna Baru Trans Rangkang Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang - Finish Alun-Alun SDR (Sekayok Damai Raya)(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar