LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Acara Perayaan Misa Perdana Imam Baru dan Resepsi Syukur.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Gereja Katolik Stasi St. Yohanes menjadi tuan rumah Perayaan Misa Perdana Imam Baru, Pastor Andrianus Antonius Budi di Dusun Taum, Desa Sinar Tebudak, Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, 23 Mei 2024.


Perayaan tersebut dihadiri Danlanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. beserta Anggota Lanud Had, Uskup Agung Pontianak, MGR. Agustinus Agus, Sekda Bengkayang, Bapak Yustianus, S.T., M.M., serta berbagai pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.


Sambutan dari Imam Baru, Pastor Andrianus Antonius Budi, Sekda Kabupaten Bengkayang, serta Uskup Agung Pontianak menekankan pentingnya kolaborasi antara gereja dan pemerintah serta peningkatan jumlah Pastor di Kalimantan Barat.


Ketua Panitia, Bapak Tatang Sujana, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan berharap akan ada lebih banyak Imam dan Suster baru di masa depan. Imam Baru, Pastor Andrianus Antonius Budi, juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan meminta dukungan dalam melayani umat di Kecamatan Tujuh Belas dan Sanggau Ledo.


Sekda Kabupaten Bengkayang, Bapak Yustianus, berharap Imam baru dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga situasi yang kondusif. 


Uskup Agung Pontianak, MGR. Agustinus Agus, menekankan pentingnya kerukunan antar umat beragama dan rencana untuk memperbanyak Pastor di setiap Paroki di Kalimantan Barat guna meningkatkan pelayanan kepada umat.(M.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar