LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Camat Natal hadiri pelepasan siswa siswi SDN 358 Kecamatan Natal.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Camat Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Mulia Gading S.E menghadiri pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas VI SD Negeri 358 Tahun Ajaran 2023/2024 pada Kamis,(30/05/2024)


Sebanyak 62 siswa siswi SDN 358 Natal kecamatan Natal kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara di kembalikan ke orang tua. acara digelar dihalaman sekolah dengan meriah dan penuh haru.


Dalam sambutannya Camat Natal mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pelepasan siswa siswi SDN 358 Natal ini dan beliau berpesan agar siswa siswi tetap semangat dalam belajar dan melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi untuk bisa mencapai cita cita yang diinginkan serta berbakti kepada kedua orang tua,Bangsa dan Negara.


"Tetap semangat dalam belajar, lanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi agar bisa mencapai cita cita yang diinginkan, serta berbakti kepada kedua orang tua,Bangsa dan Negara", tutupnya.


Dalam acara pelepasan siswa siswi SDN 358 tersebut tampak hadir Lurah Pasar I Natal,Babinsa 17 Natal dan Polairud Polres Mandailing Natal serta seluruh orang tua siswa siswi yang di lepas pada tahun ajaran 2023/2024 ini.


Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar