LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

DPP PAN MEROKOMIDASIKAN H.MAWARDI, MAJU CALON BUPATI SIMEULUE

  


LIPUTANONE.CO.ID - H.mawardi, R, S, IP,Dapat Doa restu Dari Partai Amanat nasional Pusat (DPP), maju sebagai calon bupati simeulue.jakarta 9/5/24


Penyerahan Surat Rekomendasi Calon Bupati Simeulue Periode 2024-2029,oleh H.Yandri Susanto (Waketum DPP PAN Pusat/Wakil Ketua MPR RI)kepada H.Mawardi.R S.IP (Ketua DPD PAN Simeulue/Calon Bupati Simeulue)


Yandri susanto menyampaikan"

Selamat kepada H. Mawardi, R, S, IP atas doa restu yang diberikan oleh Partai Amanat Nasional Pusat (DPP) untuk maju sebagai calon Bupati Simeulue. Penyerahan Surat Rekomendasi Calon Bupati Simeulue Periode 2024-2029 dilakukan oleh H. Yandri Susanto, Wakil Ketua DPP PAN Pusat dan Wakil Ketua MPR RI, kepada H. Mawardi, R, S, IP sebagai Ketua DPD PAN Simeulue dan Calon Bupati Simeulue.


Semoga dengan adanya dukungan dan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional, H. Mawardi dapat melanjutkan perjuangannya untuk membangun Simeulue dan mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat simeulue. Dengan integritas, komitmen, dan dedikasi yang tinggi, diharapkan H. Mawardi dapat menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan positif bagi Simeulue. Semoga kampanye dan pemilihan berjalan lancar dan sukses.tutup ujar nya yandri susanto. 



Rudi

Posting Komentar

0 Komentar