LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Jusuf Kalla Mengunjungi dan Kunjungan Kerja Pembangunan PLTA di Kabupaten Kerinci



LIPUTANONE.CO.ID - Mantan Wakil Presiden RI, Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla (JK), melaksanakan Kunjungan Kerja ke Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci pada hari Rabu (01/05/2024).


Dengan menggunakan Pesawat Jet Pribadi, Jusuf Kalla bersama rombongan mendarat di Bandara Depati Parbo Kabupaten Kerinci dan disambut oleh Pj. Bupati Kerinci Asraf, Kapolres Kerinci, Kasdim 0417 Kerinci, dan Pejabat Proyek PLTA Kerinci Merangin Hydro.


Rombongan kemudian meluncur ke Bedeng V kecamatan Batang Merangin Kab. Kerinci untuk melihat langsung progres terbaru Proyek PLTA Kerinci Merangin Hydro yang akan segera beroperasi.


Manager Humas PLTA Kerinci Merangin Hydro, Aslori Ilham, menjelaskan bahwa kunjungan Jusuf Kalla kali ini adalah kunjungan rutin untuk memastikan kemajuan pembangunan PLTA Kerinci Merangin Hydro yang berkapasitas 350 MW.


"Aslori Ilham menyatakan bahwa kunjungan beliau kali ini adalah kunjungan biasa dan tidak ada yang istimewa, namun ini adalah bentuk keseriusan JK untuk memastikan pembangunan dengan Dana anggaran Multiyer PLTA ini berjalan sesuai dengan rencana awal," ungkapnya manager PLTA. (Ekaz).

Posting Komentar

0 Komentar